Thursday, May 26, 2005

Reminder

Dear Sunshine,

Seberapa penting sih reminder dalam handphone (HP)? Reminder berguna sebagai fitur pengingat untuk mencatat meeting, hari ulang tahun dan sebagainya, yang sekarang hampir semua orang punya dalam HP-nya...kecuali saya. HP saya enggak dilengkapi reminder yang akhirnya justru jadi benar-benar menimbulkan kerepotan. Awalnya sih saya enggak terlalu memikirkan fitur yang satu ini, setidaknya saya masih bisa menggunakan HP untuk menelpon atau mengirimkan sms, tapi lambat laun saya terpaksa harus bilang, "Tollooongg...!!!"

Acara-acara favorit di TV, ultah temen-temen dan keluarga, serta bawa barang-barang yang dipesan temen-temen semua kacau. Saya jadi sering ketinggalan acara-acara favorit, baru ingat sejam kemudian. Teman yang berulang tahun baru saya selamati siang hari, untung enggak marah. Dan yang paling membuat kesal temen-temen atau keluarga kalau saya lupa membawa pesanan vcd/dvd atau bahkan barang mereka yang saya pinjam, karena semua tidak bisa saya catat dalam reminder sekedar pengingat. I don't have one!

Saya enggak berniat mengganti HP karena kadung jatuh cinta pada si HP mungil. Mungkin ada baiknya sih HP saya enggak ada reminder, jadi pertanda bagi saya untuk pelan-pelan mengubah sifat lupa ini. Lucunya, beberapa teman jika saya minta dibawakan sesuatu, menjawab, "OK, tapi ingetin ya...sms." Lah, bagaimana bisa mengingatkannya, untuk mengirimkan sms-nya saja saya perlu reminder biar enggak lupa???

2 comments:

Anonymous said...

Huahahah.. itu termasuk gue yang bilang shan ingetin yaa.. sms padahal harusnya gue sudah bisa inget krn gue punya reminder dan shanti selalu marah2 kalau inget itu.. Pritttt.. loe khan punya reminder daripada gue.. yang nggak ada. Maaf yaa.. abis sama juga short memory dan kadang males membikin reminder *gimana sich prittt.. malesssss amir*.

shanshine said...

bukan kamu kok *wink*...hhihihi ada jg tuh yg lain *lirik orng depan* hehehe