Friday, June 24, 2005

Fit & Healthy

Dear Sunshine,

Temen-temen di kantor sedang ikut menggalakkan gerakan “Fit & Healthy”, dgn jaga porsi makanan plus olah raga. Awalnya sih saya dan teman berniat mau menurunkan berat badan beberapa kilo, abis enggak terasa kayaknya baju-baju udah pada kesempitan (baca: sbnrnya sih robek2 krn udah lama ga beli baju hehehe).

Langsung kita menyusun program untuk bnyk makan sayur, buah, minum susu dll n yg penting olah raga! Entah niat kita ini “kecium” oleh temen2 yg lain atau memang mereka sudah juga
berniat mulai hidup sehat, topik makan siang jd sering membahas program2 sehat atau olahraga apa yg baik dilakukan untuk mencapai “Fit & Healthy” tadi.

Beberapa teman membeli alat2 olahraga, ada jg yang rajin bangun pagi untuk olahraga dengan teman2nya. Kalau saya cukup berbekal vcd senam dan dan asal ada space, langsung goyang2 untuk menghancurkan kalori.

Niat dan motivasi bagus. Fasilitas cukup tersedia. Penganan sehat mudah dibeli. Tapi kenapa pagi ini, berbondong2 pula kami mampir ke Quantum sport centre, yang terletak di lantai bawah gedung kantor…bukan maksud berolahraga, tapi justru memborong kue2 kecil dan roti manis di bazaar yang diadakan sport centre tersebut??????

*giggling*


the perfect body.......

2 comments:

Anonymous said...

Wah.. harus pinter-pinter nahan diri utk beli makanan cemilan spt itu tuh. Bisa-bisa nanti gagal deh program fit and healthy-nya.. Ayo tetap semangat, mbak.. saya dorong.. eh salah maksudnya saya dukung..

Hore Sehat.. Hore Sehat.. (apa coba ya ?) he he he

@dewisidik said...

G jg mo nurunin berat badan nih. Gimana caranya ya Shan... Huahahahahaha....

btw blog g yg di blogspot uda g pasangin shoutbox :D lo pasang juga dunks, jd g bisa teriakin loe tiap ari.