Sunday, May 06, 2007

Here comes the bride(maids)…..

Kehebohan menjelang acara pernikahan sahabat gw, Prita, dah dimulai sejak berbulan2 sblm hari H (5/5/07)…Heboh mo jahit kebaya dimana…, manggungnya gimana…, secara aku, Dewi, Yeni n Bonti jd bridemaidsnya. Pdhal Prita sendiri nampak tenang2 aja melakukan persiapan pernikahannya. Apa dia gak nunjukin?

Kebaya bernuansa hijau (atas usulan Bonti yg penggila warna hijau…) telah diwanti2 Prita utk dipake pd hari pernikahannya, ntah pas akad or resepsi. Waduh sempet pd panik, pake kebaya meaning…..pake kain batik. Nah ini dia..Wlpun saya ada nyangkut2 javanesenya, tp pake batik buat kebaya cukup bikin rumit. Diputer…..dilipat…diwiru….GAK PAS. Ok, ulang….dilipat….diputer….diwiru…MASIH GAK PAS.
Utngnya stlah bongkar2 lemari, ketemu deh kain batik buat kebaya yg sdh dalam bentuk dijahit, ada resletingnya pula. Fiuh..Problem solved.


Buat manggung, kita putusin utk memakai kebaya itu pd resepsi, yg cukup bikin gerak terhambat, krn di resepsi selain jd bridemaids, kita jg manggung bertugas men-spot dan mempersilahkan tamu penting Prita yg berarti mata dan badan harus bergerak kesana kemarin. Dan kita jg putusin memakai baju pesta utk akad, yg jg bikin daku bingung, krn daku jg bertugas sbg juru potret dadakan tak resmi….dgn high-heel. Yikes!


the uniform....

Akad nikahnya sendiri berlangsung khidmat, tenang dan mengharukan dan resepsi berlangsung ramai dan kenyang, krn makanannya yg berlimpah dan enak.

Well, gak nyangka jg akhirnya melihat Prita menikah. Temen gw selama 7 thn ini. Temen jalan brng, hobi bareng, sayang2an bareng *eeww*, berantem bareng, nginep bareng. Ah, akhirnya dia menemukan teman nginep bareng seumur hidup…
Selamat menempuh hidup baru, Prita n Andry…

2 comments:

Anonymous said...

Shann..

Terima kasih atas Cuplikan berita yang kau kirimkan di dalam blogspotmu.. hiksss.. jadi speechless nich.. Dan thanks buat semua temen2 gw yang mau datang especially for you dalam hal ini.. how lovely my hands are.. hihihi...

Dan gw jadi seneng aja ternyata kalian memakainya tuch kain secara dari beberapa bulan kalian mencari tukang jahit plus *dimarahin gw kok ngga dijahit2*. Jadinya kalian cantek2 *aksen om2 girang*.

Ohya, masalah gw mempersiapkan pernikahan ngga keliatan? huahaha.. ngga liat apa tampang kemrungsung, cakar2an ama calon huahaha... but it's all worth it kok.. pas hari h semua dilepasin aja.. terserah mau bagus or not. That's the best we can do. Hopefully everyone like it.

Thanks GOD.. u love the food, that's the one i scared very much.. tahu ngga sampai ada yang ikutan menu di tempat gw itu tuch Sup krim yang ditutupin roti heheeh.. waduh sayangnya gw kagak bisa makan tuch di kawinan gw sendiri damn.. hihihi.. yach nasib lach untungnya bisa menikmati di tempat lain heheheh...

Anyway dump away *istilah temen yang aneh*, Thank for being there at my wedding tears coming down... when i realise my singleness.. hihihi.. I hope every friends who comes to my wedding all the best in your life for better or worst. :P

Love u, Shan and my green barets at my wedding,
Salut to you all

Anonymous said...

Btw, ada yang mesti diubah nich.. di realise harusnya release hihihi.. my singleness..