Wednesday, February 11, 2009

Tasik's One Best

Satu hal yang selalu membuat gue kangen utk ke Tasikmalaya, yang sebenar bahkan bukan kampung halaman gue, adalah....Bakmi Sari Rasa.

Temen gue, ei, yg pertama kali memperkenalkan tempat makan ini. Ei yang mang asal Tasik selalu menggebu2 kalo lagi cerita ttg bakmie ini. Awalnya dulu menanggapinya sih biasa aja, tapi begitu mencoba...weleh...nambah truuss! Dan itu sudah 10 thn yg lalu.

Ketika tempo hari, kembali ei mengajak ke Tasik, gue dah wanti2 tempat ini harus masuk agenda liburan kita. Rasanya 'woohooo!' bisa kesitu lagi, dan gue pikir krn sudah 10 thn yg dulu mud...ah masih kuat nambah, skrng ga bakal lagi dong...tp ya ternyata.......*tebak sendiri*



Yum...yumm...

Bakmi Sari Rasa yang terletak di Pasar Ciheudeng di pusat kota Tasikmalaya, ini sbnarnya sama sih kyk bakmi2 yg laen tp apa yaa....rasanya medok plus sambelnya beda mirip2 sambel bajak merah gt plus pake daging cincang. Mie-nya sendiri pun konon buat sendiri, ga beli jadi. Semangkuk kalo ga salah sekitar Rp. 12.000,-. Duh, mantab...

No comments: